Villa Yess Kota Batu Malanh



Villa Yess Kota Batu Malang merupakan salah satu sebuah penginapan dengan tipe bangunan minimalis serta berada dalam kawasan Kota Batu dengan halaman yang lumayan cukup luas untuk bermain bersama keluarga tercinta juga anda bisa bermain bareng teman sekantor maupun perusahaan lainnya dengan berada dalam kawasan yang sejuk dan serta segar juga tenang jauh dari kebisingan kendaraan yang ada di kota besar lainnya.
Saat berada di dalam villa Yess kota batu malang yang satu ini maka anda pun dapat melihat sebuah pemandangan gunung dari balkon yang tepat menghadap jalan utama yang panjang terbentang, dengan halaman yang di hiasi bunga bunga indah sangat pas untuk berselvy bersama keluarga tercinta juga teman sekantor bahkan jika ingin booking untuk acara rombongan anda bisa membooking tempat di kawasan ini.
Villa yang satu ini pun di lengkapi dengan adanya sebuah dapur keluarga untuk memudahkan keluarga tercinta serta bisa jugs menyajikan menu masakan kegemaran keluarga tercinta, sangat menarik bukan jika berada dalam penginapan tersebut jika anda penasaran maka bisa datang untuk survai lokasi langsung untuk lebih detail.
Penginapan yang mungil serta cantik ini bisa anda booking dalam keperluan acara arisan keluarga wedding juga acara reuni bersama teman teman dengan harga murah ekonomis anda bisa membooking villa yang kami rekomendasikan, agar lebih detail apa saja yang menjadi fasilitas dari tempat hunian sementara ini maka anda semua bisa menyimak ulasan kami berikut ini.

Galery Villa Di Kota Batu Malang





















Fasilitas Villa Yess Kota Batu Malang.

5 Kamar Tidur

3 Kamar Mandi

Tv

Room Karaoke

Dapur Lengkap Dengan Peralatan Memasak

Hall/Aula

Dispenser+Air Mineral

Magic Com

Kulkas

Parkir Area

Tempat Wisata Terdekat Dari Villa Di Kota Batu

Jatim Park 1

Jatim Park 2

Museum Angkut

Museum Satwa

Batu Night Spectacular

Batu Flower Garden

Wisata Petik Apel

Selecta

Alun Alun Batu

Prosedur Booking Villa Kota Batu Malang

*. Untuk pelunasan sewa villa wajib bayar di depan, sebelum villa dipakai.
*.Untuk pemesanan/reservasi/booking diharuskan membayardown payment sewa didepan minimal sebesar 30% dari biaya sewa total(bisa via transferBank Bri)
*.Apabila ada pembatalan sewa villa / cancel maka Uang muka atau down payment yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali untuk alasan apapun.
*.Penyewa wajib meninggalkan kartu identitasasli pada saat check in, dan dapat mengambilnya kembali pada saat check out.
*.Waktu check in: 14.00 Wib | Waktu check out: 12.00 Wib.
*. Untuk Para Tamu yang menginap wajib memeriksa jumlah alat/barang di dalam villa pada saat check in dan pada saat check out.
*.Manajemen tidak bertanggung-jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan alat/barang milik penyewa. Penyewa diharapkan menjaga dan mengamankan sendiri barang-barang miliknya.

Untuk Booking Villa Yess Kota Batu Malang Anda Bisa Langsung Hub Customer Service Kami Di Bawa Ini

Posting Komentar

0 Komentar